Minggu, 18 Januari 2015

PARA PENDENGKI HANYA BISA IRI HATI

Belakangan ini masyarakat Indonesia sedang di hebohkan dengan photo Abraham Samad (ketua KPK) bersama seorang perempuan muda dengan pose mesra dan berangkulan. Dalam salah satu foto Abraham bahkan tampak mencium pipi perempuan berkulit putih tersebut. 

Nama perempuan itu adalah Elvira Devinamira. Elvira adalah Putri Indonesia 2014 kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993. Elvira mengambil jurusan Hukum Universitas Airlangga, Surabaya. 

Nah, sekarang yang tidak kalah hebohnya adalah ketika ada beberapa photo yang beredar yang menunjukan bahwa photo tersebut adalah hasil sotosop :

Sekarang mari mikir dengan jernih sebentar. Sudah banyak sekali kasus korupsi yg dipecahkan oleh KPK beberapa tahun ini. Sangat terlihat jika Seorang Abraham Samad adalah seorang yang cerdas. Yang menjadi pertanyaan admin apakah mungkin sebodoh itu seorang Abraham Samad mempertaruhkan kehormatannya dengan bermain wanita sambil berphoto selfie!? 

Yang membuat admin heran, kenapa dalam banyak artikel para politisi dan pakar-pakar ga jelas, seolah mengiyakan jika photo mesra itu asli!? Seolah mendapatkan celah untuk menjatuhkan lawan politiknya. Jika mereka pakar, kenapa tidak sekalian melacak dari mana photo itu berasal. Ah... sudahlah, sudah menjadi kebiasaan media di Indonesia lebih suka memberitakan kesalahan orang lain, dari pada prestasi orang lain. Sesuatu yang tidak bermasalah, bisa di buat seolah-olah menjadi masalah besar bagi mereka.




1 komentar :

Text Widget

Copyright © S.O.B | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com